• Bisnis Exclusive

    Create your own banner at mybannermaker.com!
  • Create 

your own banner at mybannermaker.com!
  • Daftar DBS

Fasilitas Asuransi Kecelakaan

DBS memberikan perlindungan kecelakaan lalu-lintas bagi membernya, berupa produk asuransi  DBS Personal Accident ( P.A. ) Perlindungan Diri. Segala peraturan yang mengatur tentang perlindungan asuransi disesuaikan dengan peraturan standar Asuransi Syariah.

KETENTUAN UMUM DBS P.A. :

1. Jangka Waktu Perlindungan :

· 1 Hak Usaha : Selama 1 Tahun untuk member yang mendaftar 1 HU.

· 3 Hak Usaha : Selama 3 Tahun untuk member yang mendaftar langsung 3 HU.

· 7 Hak Usaha : Selama 7 Tahun untuk member yang mendaftar langsung 7 HU.

· 15 Hak Usaha : Selama 15 Tahun untuk member yang mendaftar langsung 15 HU.

· 31 Hak Usaha : Selama 31 Tahun untuk member yang mendaftar langsung 31 HU.

2. Resiko yang dilindungi:

Resiko yang dilindungi oleh DBS PA Insurance adalah Resiko A (*), yaitu meninggal karena kecelakaan lalu-lintas dengan maksimal uang pertanggungan senilai Rp.10.000.000,-

3. Biaya Renewal Tahunan:

Sesuai dengan peraturan asuransi, member yang memiliki fasilitas perlindungan di atas 1 tahun (memiliki 3, 7, 15 dan 31 HU), diwajibkan untuk membayar biaya administrasi renewal tahunan sebesar Rp 10.000,- per tahun per orang (bukan per HU). Tanpa perlu membayar premi atau uang pendaftaran lagi.

4. Ketentuan Pembayaran:

Biaya administrasi tahunan ini dibayarkan pada akhir tahun pada Bulan November dan Desember setiap tahunnya.

5. Keterlambatan:

Member yang terlambat membayar biaya Renewal pada bulan Desember, kemudian membayar di bulan berikutnya dikenakan denda sebesar Rp 10.000,- sehingga total biaya Renewal adalah Rp.20.000,- bagi member yang terlambat.

6. Bonus dari Repeat Order pembayaran biaya Renewal Asuransi;

Dengan membayar biaya administrasi renewal sebesar Rp. 10.000,- per tahun, member DBS akan mendapatkan  royalty Rp 100 per transaksi per generasi s.d 10 generasi ( total Rp.1000,- ) yang dibayarkan bersamaan dengan pembayaran bonus Royalty Pulsa Bulanan.

7. Tata cara pembayaran:

· Pembayaran biaya administrasi dapat dilakukan Dengan cara Transfer deposit pulsa Rp 10.000,-

1. Member melakukan transfer deposit dengan

Format: T.10xxx.9999.PIN disertai 3 digit terakhir No.ID DBS.

Contoh: Pendaftaran member dengan id DBS24724, maka format yang di tulis adalah T.10724.9999.8888

2. Kirim format tadi ke sms centre transaksi pulsa DBS Cell

3. Setelah transfer deposit berhasil, lakukan sms konfirmasi ke nomor : 081910999992.

Format : ADM.ID DBS.Nama.Tgl Lahir.Tgl transfer deposit.Jumlah Transfer.Jumlah HU

Contoh : ADM.DBS24724.ANDHIKA.07101983.1juni2010.10724.31 HU

· Pembayaran Tunai dapat dilakukan di Kantor Pusat maupun Kantor Perwakilan DBS.

8. Studi Kasus:

· Jika member bergabung pada bulan Februari 2011, maka member tersebut tidak perlu melakukan pembayaran administrasi renewal pada bulan Desember 2011 akan tetapi pembayaran dilakukan pada bulan Desember 2012 sehingga member tersebut mendapatkan bonus masa perlindungan selama 11 bulan.

· Jika member bergabung pada bulan Agustus 2011, maka member tersebut tidak perlu melakukan pembayaran administrasi renewal pada bulan Desember 2011 akan tetapi pembayaran dilakukan pada bulan Desember 2012 sehingga member tersebut mendapatkan bonus perlindungan selama 5 bulan.

Keterangan : (*) Untuk member yang bergabung per 1 November 2010

KETENTUAN KHUSUS DBS P.A. :

DAFTAR ULANG MEMBER YANG HABIS MASA PERLINDUNGAN

1. Member yang telah habis masa perlindungan DBS P.A. Insurance, yaitu :

· Member yang bergabung 1 HU dan sudah lewat satu tahun pendaftaran,

· Member EDIT PROFIL.

· Member yang mendaftar dengan kartu reguler

2. Biaya Perpanjangan Masa Asuransi untuk member khusus:

Member dengan kondisi tersebut diatas dapat melakukan perpanjangan masa asuransi untuk mendapatkan perlindungan DBS P.A. Insurance   selama 1 (satu) tahun kedepan untuk resiko A dengan biaya Premi sebesar Rp. 40.000,- per tahun.

3. Tata cara pembayaran:

Pembayaran Perpanjangan Masa Perlindungan DBS P.A. Insurance dilakukan tunai atau dengan Transfer Deposit Pulsa Rp. 40.000,- ke no 9999

1. Member melakukan transfer deposit dengan

Format : T.40123.9999.PIN disertai 3 digit terakhir No ID DBS.

Contoh : T.40724.9999.8888

2. Kirimkan format tadi ke sms center transaksi pulsa DBS CELL.

3. Lakukan sms konfirmasi ke nomor : 081910999992 dengan menggunakan

Format : DAF.ID DBS.Nama.Tgl Lahir.Tgl Transfer

Contoh : DAF.DBS24724.PAKDE.07101983.1Juni2010

4. ID Anda akan tercover secara otomatis dalam waktu 30 hari setelah transfer dilakukan & sms konfirmasi dikirimkan oleh member  sampai dengan 1 tahun kedepan.

PENGAJUAN KLAIM

1. Lengkapi seluruh dokumen yang dipersyaratkan.
2. Fotocopy seluruh dokumen yang aslinya akan dikirimkan ke PT. DFI untuk disimpan sebagai arsip.
3. Kirimkan dokumen lengkap dalam satu amplop ke alamat :

PT.  DUTA BUSINESS SCHOOL UP. BAGIAN ASURANSI

GRAHA DFI 3rd Floor SURAPATI CORE

Jl. PHH. MUSTOFA No. 39 BANDUNG 40192

Tlp. 022-87242755; HP. 081910999992; Fax. 022-87242756

PERSYARATAN WAJIB YANG HARUS DIPENUHI

1. Member yang bergabung DBS setelah launching DBS P.A. Insurance per November 2008;
2. Member DBS lama yang sudah melakukan pembayaran renewal Rp.10.000,- (untuk yang memiliki 3,7,15 dan 31 HU);
3. Member DBS yang telah bergabung minimal 1 (satu) bulan (30 hari) sejak tanggal aktivasi (mendapatkan nomer DBS dari kartu utama);
4. Member yang diajukan klaimnya bukan merupakan member yang sudah pernah berganti kepemilikan Hak Usaha (Bukan Member edit profile);
5. Member edit profile dan pemilik kartu regular yang telah melakukan pembayaran premi senilai Rp.40.000,-
6. Pengajuan klaim asuransi paling lambat 2 (dua) bulan setelah kejadian kecelakaan;
7. Pihak yang mengajukan klaim harus merupakan ahli waris terdekat member (anak atau istri/suami atau orang tua atau saudara kandung);

Jika persyaratan di atas ada yang tidak dipenuhi, maka klaim tidak dapat diproses.

=================================================================================

PERSYARATAN ADMINISTRASI PENGAJUAN KLAIM RESIKO A

1. Fotocopy Kartu Identitas Diri (KTP/Kartu Pelajar);

2. Fotocopy Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi Pengendara;

3. Fotocopy Kartu Member DBS (apabila kartu member tersebut hilang, maka harus menyertakan surat keterangan kehilangan dari  kepolisian setempat);

4. Fotocopy Kartu Keluarga member;

5. Fotocopy Kartu Keluarga ahli waris yang mengajukan;

6. Asli Surat Keterangan Kecelakaan dari Kepolisian;

7. Asli Surat Keterangan Kematian yang dikeluarkan pejabat setempat (Dari Kecamatan);

8. Surat Keterangan dari Rumah sakit / Puskesmas yang terdapat keterangan dokter yang memeriksa terkait sebab kematian yang bersangkutan (Resume Medis);

9. Surat Keterangan Ahli Waris yang dikeluarkan oleh pejabat setempat;

10. Surat Kuasa Penggunaan Rekening yang diajukan dari ahli waris yang mengajukan klaim. Surat kuasa bermaterai ditandatangani oleh kedua belah pihak serta minimal 2 (dua) orang saksi (Bila rekening yang diajukan atas nama orang lain);

11. Fotocopy Buku Tabungan atas nomor rekening yang diajukan (rekening ahli waris);

=================================================================================

DATA PEMBAYARAN KLAIM DAN TESTIMONY

1. Sukarma (Ahli waris/suami dari Yulianti Indriani DBS5451220) , APPROVED Transfered Tgl. 28 Juni 2010 Rp. 10.000.002,- ke Rekening BRI an. SUKARMA no.rek 1187-01-000947-50-6. Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh staff DBS -DFI atas bantuannya.

2. Sutini (Ahli waris/istri dari Tirta DBS3888466), APPROVED Transfered Tgl. 05 Agustus 2010 Rp. 10.000.002,- ke Rekening BRI an. SUTINI No.rek 4214-01-007220-53-7. Keluarga besar mengucapkan trimakasih yang sebesar besarnya.

3. Data pembayaran klaim dan Testimony selengkapnya Tahun 2009 Klik disini, 2010 dan 2011 Klik disini

=================================================================================

PENUTUP

Selama tiga tahun terakhir, DBS telah membayarkan total milyaran rupiah dana pertanggungan dengan total klaim terbayarkan tahun 2009 sejumlah 312 klaim, tahun 2010 sejumlah 416 klaim & s/d Juli 2011 sejumlah 48 klaim.

Saat ini asuransi bukanlah hal yang asing bagi masyarakat Indonesia. Asuransi sangatlah penting untuk dimiliki, karena kita semua tidak akan pernah tahu akan datangnya musibah.

– Dan hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. (Al-Nisa, 4:9)

– Jika Anda meninggalkan ahli waris dalam keadaan kaya adalah lebih baik daripada dlm keadaan miskin meminta-minta kepada orang lain. (Al-Bukhari-6236,dan 10 hadis serupa. Muslim-3076 dan 3 serupa. Al-Tirmidzi-2042.IM? Al-Nasai-3567,dan 6 hadis serupa. Abu Dawud-2480. Ahmad-1363,dan 6 hadis serupa. Malik-1258. Al-Darimi-3065)

Salam Juara & GO FIGHT WIN!!

Cek Sumber : http://duta4future.com/news.php?act=read&id=370

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: