• Bisnis Exclusive

    Create your own banner at mybannermaker.com!
  • Create 

your own banner at mybannermaker.com!
  • Daftar DBS

Hati-hati Penipuan PT. Central / Master cell

PT. central Cell cari agen M-Kios All Operator. V 5rb = 4500, V. 10rb = 8500, V. 20rb = 18000, V. 50rb
= 45rb. Ingin gabung. Ketik GABUNG*NAMA*NomerHape#Kirim sms ke 085210694447

Terima SMS seperti diatas mungkin teman-teman pernah dapatkan , seperti yang saya alami saat ini. Namun karena harga yang cukup miring dan murah maka saya coba membalas sms tersebut.

Maka saya dapatkan balasan sms yang memungkinkan transaksi semua operator.

Lalu saya yang biasa search online di google menemukan tulisan di bawah ini.

Bayangkan saja, harganya sangat miring. Karena penasaran saya googling dengan keyword PT. Central Cell. Pada urutan pertama langsung dapet link ke kaskus. Ketika baca dan baca. eh… eh… Kamu Ketahuan….. (matta mode on). Ternyata kaskuser (sebutan untuk penghuni kaskus), banyak yang curhat dapet sms dari PT. Central Cell yang ngakunya berkantor pusat di : PLAZA SEMANGGI Lt.2 No.32, Blok B 144-145, Jln. Jend. Sudirman Kav 50, JAK-SEL. Tlp: (021-40256546), (085213221111) dengan rekening VERA MERIANA No Rek.120901000393505.BRI ,atau SRIWIYONI.Rek.0145951439.BNI.

Darimana Tahu kalau ini penipuan??? jangan ngarang mbah….. mungkin itu yang ente tanyakan, oke ini faktanya :
1. Harga yang “nggak masuk akal”
2. Ada yang curhat telah terbukti ketipu (silakan cek di rumah mbah gugel)
3. Di sms tertulis “cari M.KIOS all OPERATOR”, kan aneh. Bukannya MKios hanya untuk Simpati dan Kartu As
4. Sekarang coba tanya pakde gugel alamat “PLAZA SEMANGGI Lt.2 No.32, Blok B 144-145”, bagaimana??? ternyata alamat milik PT. Telkomsel dan Tiphone mobile penipuan pt. centrall cell

5. Ini yang paling menyakinkan. Dapet dari : reskrim metro jaya. Salah satu Bunyinya gini :

Penipuan yang mengatasnamakan CENTRAL CELL, yang beralamat di PLAZA SEMANGGI Lt.2 BLOK B 144-145. JLN. Jend. SUDIRMAN KAV 50 JAK-SEL. dengan pelaku yang bernama HERI SAPUTRA. modusnya dengan berpura-pura mencari agen pulsa all operator, namun kemudian berpura-pura mengirim saldo kelebihan. Contohnya saya mengirim uang melalui BNI a/n. ANDRIAN SALIM dg no rek. 0156469600 sebesar Rp. 600.000 tapi stelah saldo masuk berjumlah Rp. 5.550.000 tapi kemudian chip saya di blokir tanpa ada penyelesian, hal ini mengindikasikan bahwa CENTRAL CELL adalan penipu! mohon untuk DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL UMUM agar tidak hanya menampilkan pengaduan, tapi harus di tindak lanjuti. berikut no rek pelaku: HERI SAPUTRA, ANDRIAN SALIM BNI 0156469600

cek di website : Situs web Resmi Direktorat Reserse Kriminal Umum klik di sini

intinya, kita jangan mudah percaya iming-iming yang menggiurkan. Lebih baik kita cek dulu kebenaranya. dari penelusuran di berbagai forum selain pakai nama Central Cell, juga menggunakan Nama Sentral Cell, Master cell dll, dan ingat mereka selalu “berevolusi”
Update testimoni /komentar dari  Agan beton,ini hasil asli, PATMI

** INGAT…..!!!! Tidak Semua Yang bernama centrall cell pasti menipu.

Karena nama ini bisa digunakan siapapun.

Bagi yang tertipu bisa lapor ke Cabang BCA terdekat  atau Halo BCA di 500 888 atau (021) 500 888 dengan GSM.

silahkan cek dari pengaduan

sumber : http://bikindesainsitus.web.id/ponsel/hati-hati-penipuan-pt-central-master-cell/

 

Pesan “ HATI-HATI DALAM BERBISNIS PULSA JIKA TIDAK JELAS ALAMAT DAN LEGALITAS PERUSAHAANNYA’

JIKA ANDA TERTARIK JADI AGEN PULSA SILAHKAN BERGABUNG PADA CLUB INTEL DBS .

salam,

Jonson HP


8 Tanggapan

  1. Hummm hri ini sy jg tertipu.,.,mlae hri sbtu.,.sy dpt sms dr centralcell tergiur hrga pulsa miring sy lgsg dftar trs transfer 100rb tp 50rb saldo yg 50rb tbungan bz dpke kalo sdah deposit yg kedua 500rb!sy complaiiiinnn trz ttg pngiriman n mcm2!sy smpat curiga bnr g ni.,.,tp krn downline sy byk jd sy pkir gpp lah ax ikt yg central cell trs snin kmrn sy transfr 500rb dan mrk blg akn dpt bonus 150rb dan saldo tbungan kmrn bs dambil jd hrusny total sy 700rb tp mrk transfer saldo k sy 7jt!kmudian pagi td sy mw transaksi blgny bru error krn kslahan silahkan hub H.Ibrahim!!sy sms lgsg dtelp alasan ini it hrz byar 1jt biar bs transaksi lg!!!klo sy tdk transfer y sdah hangus dan mreka pny beribu2 agen kecuali sy.,.,haduwhhh seseg ni dada tw klo kena tipu.,.,sy transfer lwat BRI an JULIUS PRIHADI rekny 309301001191509 trus alamat centralcell ny tu d ROXY smg z mreka smua sgera dbuka kan pnt hatinya dan tdak mnjelek2kan agama islam dg sll mngucapkan salam tp mw menipu dan mengatas namakan Haji.,.,tak ada bedany dg seorang teroris mereka t.,.,

    • coba dbs aja mba, mungkin bisa solusi jadi agen sebenarnya….salam

    • MBAK SAYA HARI INI SELASA TGL 28-02-20012 BARU TRANFER 100rb KE PT.CENTRAL CELL DNG NO REK BANK BNI 0215908780 a/n (FIKRI SAPUTRA,SE)
      APAKAH NASIB KU AKAN SAMA DGN MBAK HENNY YA..?????????
      SEDIH RASANYA KALAU BENAR2 KETIPU…,,..MOHON PIHAK BERWAJIB MENINDAK LANJUTI….KANTOR PUSAT–>PT CENTRAL CELL:PLAZA SEMANGGI Lt2,NO32,BLOK.B 144 145,JL.JEND.SUDIRMAN,KAV.50,JAK-SEL.ATAS NAMA:EKO SUGIANTO DAN FIKRI SAPUTRA,SE

    • bner mbak sy jg k tipu 5jt dari cellular cell…mana suami kagak tw lagi..sesak banget ne dada….

  2. MOHON DITINDAK LANJUTI KASUS PENIPUAN YG MENGATAS NAMAKAN “PT CENTRAL CELL”PLAZA SEMANGGI Lt2,NO.32,BLOK.B 144 145,JL.JEND.SUDIRMAN,KAV.50,JAK-SEL
    TLPN:(021-30009000) (085285417777) (085696608777)
    ATAS NAMA :EKO SUGIANTO. NO.REK BRI (0430-0100-2127-504)
    FIKRI SAPUTRA. NO.REK BNI (021-5908-780)
    MOHON DOLACAK NO.REK BANK TERSEBUT SEBELUM ADA BANYAK KORBAN LAGI

  3. MOHON DITINDAK LANJUTI KASUS PENIPUAN YG MENGATAS NAMAKAN “PT CENTRAL CELL”PLAZA SEMANGGI Lt2,NO.32,BLOK.B 144 145,JL.JEND.SUDIRMAN,KAV.50,JAK-SEL
    TLPN:(021-30009000) (085285417777) (085696608777)
    ATAS NAMA :EKO SUGIANTO. NO.REK BRI (0430-0100-2127-504)
    FIKRI SAPUTRA. NO.REK BNI (021-5908-780)
    MOHON DILACAK NO.REK BANK TERSEBUT SEBELUM ADA BANYAK KORBAN LAGI
    PIHAK YANG BERWAJIB HARUS TEGAS DLM KASUS INI JGN HY DIBACA……….LAKSANAKAN

  4. terimakasih atas info kalian semua.. sya juga pernah ketipu sekali,,,sama dengan yang di alami mba heni,, tapi ga separah mba heni,, klo sya waktu itu yg aku transfer cuman seratus ribu aja,,tapi saldonya hany masuk 45 ribu aja,, yang sisanya tabungan setelah deposit kedua 700 rbu.. dan say ragu apa mungkn seperti itu dlm benakku,, untng lah ga jadi di transefer.. untk itu kepada yang berwajib mohon ditindak lajuti kasus2 seperti ini…

  5. MOHON DITINDAK LANJUTI KASUS PENIPUAN M-KIOS CELL
    SERVER : 085215234345, CS : 085385555202, 082333334745
    ATAS NAMA :LUFI HIDAYAT. NO.REK BRI (0193-01-042780-50-4)
    RIATI HATIZAH. NO.REK BRI (6116-01-000069-50-2), HENDRO SANTOSO. NO.REK BRI (0148-0103-4711-508)
    MOHON DILACAK NO.REK BANK TERSEBUT SEBELUM ADA BANYAK KORBAN LAGI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: